hari terakhir peradaban. prolog - single

hampir dua tahun setelah rilis debut sepele kami 'manifesto', dan beberapa bulan setelah rilis single 'hujan mata pisau', sekali lagi, 3 bangsat karib ini merilis satu single baru beraran 'Hari Terakhir Peradaban. Prolog'. Adalah resume sederhana dan racauan kacau kami tentang tanda-tanda zaman dan peradabannya. Adalah karangan bunga duka cita kami atas zaman yang terlihat, terbaca, teraba, terdengar, dan tercium sangat indah, maju dan beradab, namun rasa-rasanya terasa busuk dan makin membusuk, mundur dan semakin mundur dan pelan-pelan kehilangan peradabannya, dan mungkin akhirnya mati.

single ini semacam prolog kasar menuju album kedua kami. terimakasih untuk keluarga jenny, teman-teman pencerita, klub matimuda, dan siapapun anda. rilisan single ini kami bagikan secara gratis di sini (mp3) dan di sini (wav, menyusul) sebagai kado kecil dan rasa terimakasih kami yang sangat besar untuk semua dukungan, bantuan, dan segala sesuatu yang anda pilihkan atas kami. thankyou very much for making the choice to support us.

9 comments:

  1. menunggu lyric ataupun chordnya..,


    i hope you like it >> Jenny Hari Terakhir Peradaban. Prolog

    ReplyDelete
  2. hehehe... akhirnya dapet juga nii lagu. :D

    ReplyDelete
  3. sip sukses selalu semoga bahagia selamanya

    ReplyDelete
  4. lagu monster karaoke kyknya mirip ama kejadian waktu gw pulang kantor

    ReplyDelete
  5. Sukses selalu untuk Festivalist,

    blognya diupdate bang.... :D

    ReplyDelete
  6. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete