jenny at sore global tour - liquid cafe jogja 19 feb 09

Jenny's Performance

Setelah cukup lama menunggu, lampu panggung yang sebelumnya mati akkhirnya menyala. Sekelompok anak muda berdiri di atas panggung. Mereka menamakan diri mereka Jenny. Satu hal yg gue ingat dari band yg dihuni oleh Farid Stevy Asta(vokal), Roby Setiawan (gitar), Arjuna Bangsawan(bass), dan Anish Setiadji(drum) adalah, mereka sangat rock n' roll sekali. Sebagai band indie, mereka rupanya cukup bertaji. ini terbukti dari segerombolan muda-mudi yg langsung menyerbu panggung ketika mereka manggung. Sang vokalis yg tampil dgn kostum seperti org yg akan pergi berkabung, lengkap dgn payung hitam, buku mirip kitab warna hitam dan tasbih hitam sukses membuat pengunjung berjingkrak. Sayang gw cuma ingat 2 judul dari single yg mereka mainkan.

Menurut gw, mereka bukan indie biasa, soalnya mereka punya 2 hal yg membuat mereka layak di perhitungkan. yaitu single yg punya daya bunuh dan aksi panggung yang memikat. Aksi panggung mereka unik dan sangat menghibur. mereka sempat mengajak seorang vokalis tamu wanita yg sgt cute, yg bernama dyka, untuk berduet. dan perpaduan ini berhasil menarik perhatian para pengunjung. Karena mereka memadukan Rock n roll dgn Jazz. wow! imagine that!. bahkan vokalis mereka yg selalu memegang rokok, dgn cuek turun dari panggung dan berduet dgn fans mereka sendiri di single andalan mereka, mati muda. gokil!

Overall gw dan cewek gw puas dgn aksi panggung mereka.Oya, selain mati muda, single yang cukup menyita perhatian gw adalah manifesto. dan gw menantikan single2 mereka dlm format album. yah kita doakan saja semoga album mereka bisa segera keluar.

(terimakasih mr. fake waltz (ecko) untuk review dan ceritanya. thank you very much for making the choice to support us)
-

1 comment: